Muncul dua postingan di google

ada apakah ini ?? saya juga bingung dan heran kenapa Muncul dua postingan di Google, coba saja cari dengan kata kunci Ping blog Terbaik , apakah gerangan yg terjadi,apakah pengaruh meta tag terbaik yang saya pakai, saya juga tidak tau, tapi ini masih dalam penyelidikan dan masih dalam tahap percobaan, saya juga masih mencoba coba meta tag buatan saya sendiri dari engembangan meta tag yang sebelumnya, andai saja berhasil ya sukur kalau tidak berhasil ya ancur dah hahhaha,, semoga saja ini menjadi inpirasi pada shabat sahabat blogar agar belajar sendiri, dari apa yang ada dan berusaha mengembangkannya, kita menjadi bangga kan kalau SEO yang kita pakai adalah dari hasil pemikiran kita sendiri, setuju gak hehehe, ok sampai disini dulu, semoga bermanffat

1 Response to "Muncul dua postingan di google"